Karimun Optimis Raih Juara Umum MTQ Kepri 2014 | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Karimun Optimis Raih Juara Umum MTQ Kepri 2014

KARIMUN – swarakepri.com : Ketua Kafilah Kabupaten Karimun, H Azhar Hasyim mengaku optimis Kafilah Karimun bisa meraih juara umum pada  perhelatan Musabaqah Tilawatil Qu’ran (MTQ) Kepri Ke V tahun 2014 yang digelar di Bumi Berazam.

“Kita sangat optimis Karimun tetap mampu mempertahankan gelar juara, hal ini bisa dilihat dari hasil yang diperlombakan Kafilah Karimun sudah berhasil merebut Juara 1 pada 15 kategori yang dilombakan, seperti cabang Tafsir Bahasa Indonesia untuk peserta putra putri misalnya, ada peserta dari pasangan suami istri Sofian Muttaqin dan Farida Fransiska yang berhasil merebut juara satu.” ujar Azhar, Kamis(27/3/2014).

Namun demikian Azhar mengaku ada beberapa cabang yang menempatkan Kafilah Kabupaten Karimun berada pada urutan dibawah juara satu, seperti fahmil qur’an yang sudah selesai dan Karimun menempati posisi juara dua setelah Kabupaten Bintan, kemudian cabang tilawah dan tahfidz 10 juz yang hasilnya belum memuaskan dan diprediksi berada pada urutan ketiga.

Rasa optimisme juga diungkapkan oleh Viona, salah seorang warga Bukit Senang yang selalu setia menyaksikan setiap perlombaan di MTQ Kepri tahun ini.

“Setiap hari saya menonton setiap perlombaan, Kafilah Karimun saya yakin akan tetap mempertahankan gelar juara,” ujarnya.

Sementara itu acara penutupan MTQ Kepri tahun 2014 yang digelar malam ini akan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respatiano. Selain itu acara penutupan yang diperkirakan berlangsung cukup meriah ini juga dihadiri oleh mantan Menteri Agama Prof.Dr.H Said Agil.

Hal tersebut disampaikan Humas Pemkab Karimun, Fatlah ketika dikonfirmasi terkait acara penutupan MTQ Kepri 2014. ” Malam penutupan ini diperkirakan akan sangat meriah dan semoga semua dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya.(red/bes)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top