Lima Serial Televisi Paling Dinanti di 2017 | SWARAKEPRI.COM
FILM

Lima Serial Televisi Paling Dinanti di 2017

game of thrones (Dok. HBO)

JAKARTA – Tahun 2017 bakal diwarnai dengan munculnya musim terbaru yang sudah dinantikan para penggemar serial televisi. Benedict Cumberbatch kembali menjadi Sherlock Holmes dalam Musim Ke-empatnya. Game of Thrones dan Stranger Things juga bakal muncul dengan cerita baru.

HBO juga menayangkan The Young Pope, miniseri tentang perjalanan Paus. Di Asia, HBO punya Halfworlds 2, kelanjutan dari seri pertama bikinan Joko Anwar yang ternyata laris manis.

Berikut lima serial televisi yang dinanti di 2017.

Sherlock
Musim ke-empat Sherlock dengan episode perdananya The Six Thatchers akhirnya tayang juga. Seri yang diproduksi BBC itu mulai ditayangkan 1 Januari lalu. Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman kembali memecahkan kasus dengan gaya yang keren dan misterius.

Seri ini pasti ditunggu-tunggu penggemar Sherlock maupun Cumberbatch. Sebab, sudah sekitar tiga tahun sejak musim terakhirnya, Sherlock Musim Ke-tiga ditayangkan di televisi. Apalagi di sesi sebelumnya, ada ‘godaan’ bahwa Moriarty akan kembali.

Musim kali ini, Sherlock makin rumit lantaran Cumberbatch tertarik oleh pecahnya patung Margareth Tatcher. Di salah satunya, ada informasi terkait masa lalu Mary sebagai agen.

The Young Pope
The Young Pope merupakan hasil kolaborasi HBO dengan Wildside dari Italia, Canal Plus dari Perancis, dan Mediapro dari Spanyol. The Young Pope, mengutip Forbes, merupakan serial televisi Italia termahal yang pernah ada. Ia menghabiskan US$45 juta untuk produksi.

Seri yang sudah tayang di Eropa dan akan tayang di Amerika pada 15 Januari mendatang ini, dibintangi oleh Jude Law dan Diane Keaton. Ceritanya tentang perjalanan Pope Pius XIII, Paus pertama dari Amerika ke Italia untuk menunaikan tugasnya di Vatikan.

Stranger Things
Kisah gelap yang dibintangi anak-anak Stranger Things tak dinyana sukses. Netflix pun melanjutkannya dengan Musim Ke-dua yang akan ditayangkan sekitar Juli mendatang. Tanggal persis peluncuran serial yang disutradarai Shawn Levy itu belum diumumkan.

Dipastikan, Millie Bobby Brown yang memerankan Eleven—dan diceritakan menghilang setelah menghancurkan monster dari Dunia Terbalik di musim sebelumnya—akan kembali di musim mendatang. Serial ini juga dihadiri pendatang baru: Dacre Montgomery dan Sadie Sink. Sean Astin dari Lord of the Rings juga akan hadir di Musim Ke-dua Stranger Things.

Game of Thrones
Tak dapat dibantah lagi, setiap tahun penggemar Game of Thrones selalu menantikan musim terbaru dari serial favorit mereka. Musim terbaru seri andalan HBO ini biasanya dirilis setiap April. Namun penanggung jawab David Benioff dan Dan Weiss merilisnya lebih lambat.

Itu karena mereka harus menunggu musim salju untuk syuting, sehubungan dengan kalimat ikonis terakhir dari seri sebelumnya: “Winter is coming.” Syuting pun terlambat. Alhasil, perilisan Musim Ke-tujuh Game of Thrones diprediksi bakal molor sampai musim panas.

Pemeran-pemeran utama seperti Kit Harington (Jon Snow), Peter Dinklage (Tyrion), Lena Headey (Cersei), dan Emilia Clarke (Daenerys) dipastikan masih akan bergabung. Beberapa bulan belakangan, cerita Game of Thrones yang dijaga ketat, sudah bocor di internet.

Halfworlds 2
Seri orisinal HBO Asia tentang demit-demit, Halworlds memasuki musim ke-dua. Hanya saja, serial itu tidak lagi ditangani sutradara Joko Anwar. Ceritanya pun bukan lagi di jalanan Jakarta, melainkan Bangkok. Sutradara Ekachai Uekrongtham yang kini menggarapnya.

Seperti seri sebelumnya, Halfworlds 2 menggabungkan para pemain dari Asia Tenggara. Dari Indonesia, Reza Rahadian dan Arifin Putra masih terlibat. Mereka beradu akting dengan bintang-bintang dari Thailand, Filipina, dan Taiwan dengan cerita tak kalah seru.

Halfworlds 2 akan tayang perdana di HBO pada 22 Januari mendatang.

 

Sumber : CNN INDONESIA

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 9 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top