Pemko Batam Apresiasi Kinerja Muhammad Mikroj | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Pemko Batam Apresiasi Kinerja Muhammad Mikroj

Malam Pengantar Tugas dan Ramah Tamah Pemko dan Kejari Batam,Kamis(23/2)/foto : roni rumahorbo

BATAM – Pemerintah Kota dan Kejaksaan Negeri Batam menggelar acara malam pengantar tugas kepada Muhammad Mikroj atas jabatan barunya sebagai Asisten Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Kamis(23/2/2017) malam di Hotel Batam Western Premier Panbil.

Muhammad Mikroj SH yang menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Batam selama kurang lebih 11 Bulan 12 Hari tepat pada tanggal 10 Maret 2016, digantikan oleh Roch Adi Wibowo.

Tampak hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Sekdako Batam Jefridin, Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika, Komandan Kodim 0316/Batam Letkol Andreas Nanang, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepri Gusti Raizal Eka Putra, dan sejumlah Kepala Dinas Pemko Batam.

Wakil Wali Kota Amsakar Achmad dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Muhammad Mikroj atas kinerja selama menjabat sebagai Kepala Kejakasaan Negeri Batam.

“Atas nama keluarga besar Pemerintah Kota Batam dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama inim, dan untuk Kepala Kejari yang baru kita harapkan tumbuh sinergitas di FKPD,” ucap Amsakar.

Dia juga mengatakan agar setiap FKPD bisa menjalin koordinasi yang solid agar bisa menyelesaikan permasalahan di kota Batam.

“Batam ini sangat heterogen, banyak keanekaragaman disini. Masyarakat butuh respon yang cepat dalam menangani persoalan, karena itu rumusnya menurut kami organisasi dan koordinasi ini lah yang perlu kita bangun,” harapnya.

Sementara itu Muhammad Mikroj menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya selama ini. Ia berharap hubungan silaturahmi tetap berlanjut meski tidak menjabat lagi di Batam.

“Ini satu kehormatan bagi saya dan keluarga, saya ucapkan terima kasih untuk acara malam ini, semoga silatuhrami ini dapat berlanjut dan saling mendoakan agar menambah keberkahan. Saya mohon maaf jika ada kesalahan yang di perbuat,” ucapnya.

Kepala Kejari Batam, Roch Adi Wibowo berharap dengan jabatan baru yang diembannya dapat memberikan warna baru dan membawa manfaat bagi masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, saya mohon ijin bergabung kepada Bapak Iibu semua, semoga kehadiran saya bermanfaat bagi masyarakat kota Batam”

Acara ini ditutup dengan foto bersama dengan para tamu undangan yang hadir, dan pemberian cendramata kepada Muhammad Mikroj sebagai bentuk kenang-kenangan dari penyelenggara acara.

 

Penulis : Tatang Hidayat

EditorĀ  : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top