2 ASN di Kabupaten Lingga Positif Covid-19 – SWARAKEPRI.COM
Lingga

2 ASN di Kabupaten Lingga Positif Covid-19

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Alias Wello./Foto: Dok.swarakepri.com

LINGGA – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Alias Wello mengumumkan penambahan 2 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lingga pada Sabtu(12/9/2020).

“Data ini merupakan hasil pemeriksaan Swab TCM oleh RSUP Provinsi Kepulauan Riau. Hasil temuan sebanyak 2 orang terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Sabtu(12/9/2020) malam.

Alias Wello menjelaskan terkonfirmasi pertama adalah kasus 02, Tn.MA, Laki-laki, 60 Tahun, Pegawai Negeri Sipil, Perumahan Bukit Cening Kecamatan Lingga, Kabupaten lingga.

“Yang bersangkutan berangkat 17 Agustus ke Pekanbaru dan kembali ke Kabupaten Lingga tanggal 27 Agustus dari Pekanbaru menuju Bandara Dabo Singkep menggunakan pesawat komersil,” ujarnya.

Pada tanggal 31 Agustus yang bersangkutan menuju IGD RSUD Encik Mariam Kabupaten Lingga dengan keluhan lemah, batuk kering sesekali, kemudian dilakukan pemeriksaan Rapid Tes antibodi oleh Analis Laboratorium dengan hasul Non Reaktif.

KOMENTAR FACEBOOK

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top