91 KK Warga Desa Tanjung Irat Lingga Terima BLT – SWARAKEPRI.COM
Lingga

91 KK Warga Desa Tanjung Irat Lingga Terima BLT

Foto: Ruslan Swarakepri.com

LINGGA – Sebanyak 91 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Desa Tanjung Urat, Singkep Barat, Lingga, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Sabtu (16/5/2020).

Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik turut menghadiri pembagian dana BLT melalui Dana Desa (DD) 2020 ini.

Nizar mengatakan, pihaknya turun ke lokasi untuk memastikan bantuan yang disalurkan tersampaikan kepada masyarakat dengan tepat.

“Selain BLT, ada juga Bantuan Sosial Tunai sebesar 600,000 rupiah dan Sembako murah, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan karena kita sama-sama tidak mengetahui sampai kapan pandemi ini berakhir,” jelas Nizar.

Sementara Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik berharap agar masyarakat yang mendapatkan bantuan ini bisa dipergunakan sebaiknya.

“Kepada masyarakat yang tidak terdaftar dimohon tidak berkecil hati, karena bentuk bantuan ini memang sudah diatur dengan beberapa poin yang sudah ditentukan,” jelasnya.

Selain itu Kepala Desa Tanjung Irat, Darwan, mengucapkan rasa terima kasih kepada Wabup Lingga dan Camat Singkep barat yang sudah hadir ke desa Tanjung Irat.

Berdasarkan data yang dihimpun swarakepri.com, seluruh desa di kecamatan Singkep Barat sudah menerima bantuan.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top