Barcelona vs Dortmund 3-1, Trio MSG Borong Gol Barca – SWARAKEPRI.COM
BOLA

Barcelona vs Dortmund 3-1, Trio MSG Borong Gol Barca

Pertandingan Antara Barcelona vs Borussia Dortmund./ Foto: Istimewa

SWARAKEPRI.COM – Pertandingan antara Barcelona vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 3-1 dalam laga ke-5 fase grup F Liga Champions yang digelar Kamis (28/11) dini hari tadi.

Ketiga gol kemenangan Barcelona dicetak oleh trio MSG yakni Luis Suarez menit 29’, Lionel Messi menit 33’ di babak pertama, sementara Antoine Griezmann manambah keunggulan Barca di babak kedua pada menit 67’.

Dalam pertandingan tersebut Borussia Dormund hanya mampu membelas satu gol dari bintang muda mereka yakni Jadon Sancho pada menit 77’.

Sancho bahkan nyaris mencetak gol kedua bagi Dortmund, pemain yang masuk di awal babak kedua menggantikan Schulz ini nyaris menjebol gawang Ter Stegen di menit ke-87. Gotze dan Guerreiro bekerjasama melakukan serangan dari sayap kiri dan mengirimkan bola kepada Jadon Sancho, tembakan dilepaskan bintang muda asal Inggris ini , tetapi kiper Barca berhasil menepis bola dan bola sempat membentur mistar gawang.

Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 3-1 antara Barcelona vs Borussia Dortmund, Barca menjadi pemuncak di Grup F sementara Dortmund terperosok ke posisi ketiga usai Inter Milan menang atas Slavia Praha dan berada di posisi kedua.

 

 

 

(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top