Tambah 6 Orang, Positif Covid-19 di Tanjungpinang Tembus 328 Kasus – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Tambah 6 Orang, Positif Covid-19 di Tanjungpinang Tembus 328 Kasus

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma./Foto: Dok.swarakepri.com

TANJUNGPINANG– Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengumumkan penambahan 6 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis(15/10/2020). Dengan penambahan ini, tercatat ada 328 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Tanjungpinang.

“Kami sampaikan penambahan 6 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 yang merupakan hasil temuan kasus baru, sebagaimana hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang dilakukan di Laboratorium BTKL PP Batam dan RSUD RAT. Kasus baru ini terdiri dari 3 laki-laki dan 3 Perempuan,”ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Kamis(15/10/2020).

Rahma menjelaskan, pasien baru terkonfirmasi pertama adalah Kasus nomor 323, Nn.RL, 16 tahun, beralamat di Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan TPI Timur, Klasifikasi tidak bergejala.

Terkonfirmasi kedua, Kasus 324, Tn.MS, laki-laki, 64 Tahun, beralamat di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari. Klasifikasi Bergejala Ringan.

Terkonfirmasi ketiga, Kasus 325, Tn.DS, laki-laki, 26 Tahun, beralamat di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari. Klasifikasi Bergejala Ringan.

Terkonfirmasi keempat, Kasus 326, Ny.AT, Perempuan, 36 Tahun, beralamat di Kelurahan Batu IX, Kecamatan TPI Timur. Klasifikasi Bergejala.

Terkonfirmasi kelima, Kasus 327, An.ZA, Laki-laki, 8 Tahun, beralamat di Kelurahan Batu IX, Kecamatan TPI Timur. Klasifikasi Tidak Bergejala.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top