Simak Visi dan Misi Paslon Nizar-Neko di Pilkada Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Simak Visi dan Misi Paslon Nizar-Neko di Pilkada Lingga

Paslon Nizar-Neko menyampaikan visi misi di rapat paripurna DPRD Lingga, Senin(26/10/2020)./Foto: Ruslan/swarakepri.com

LINGGA – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) mengusung visi “Terwujudnya Kabupaten Lingga Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Sejahtera, Agamis dan Berbudaya. Hal ini disampaikan keduanya saat penyampaian visi-misi dalam Rapat Paripurna DPRD Lingga, di Gedung DPRD Lingga, Daik, Senin (26/10/2020).

“Kami memiliki 5 misi, yang diantaranya adalah meningkatkan kualitas SDM yang berakhlak, berbudaya, berdaya saing dan produktif. Kemudian, mempercepat pemerataan pembangunan infrastruktur dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi,” ujar Neko.

Ia melanjutkan, misi lainnya adalah percepatan pertumbuhan dan kegiatan perekonomian yang berbasis keunggulan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mengembangkan dan melestarikan khasanah budaya Melayu dan Nusantara untuk mewujudkan Bunda Tanah Melayu.

“Kami juga bakal melaksanakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan berbasis teknologi informasi yang berorientasi pada pelayanan publik,” sebutnya.

Sementara itu, Muhammad Nizar pada kesempatan sama juga menjabarkan 6 program prioritas pasangan Nizar-Neko. Program-program tersebut yakni, pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat.

Untuk pemulihan ekonomi sendiri, mereka akan melakukannya dengan cara pelaksanaan pembangunan padat karya, percepatan penyerapan anggaran daerah untuk menggerakkan ekonomi, insentif bagi dunia usaha yang terdampak covid, pelaksanaan kegiatan ekonomi yang produktif dan aman, fasilitasi kredit bagi UMKM terdampak covid, serta optimalisasi penggunaan produk UMKM lokal.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top