Tim Gabungan Lintas Instansi Diterjunkan Untuk Padamkan Kebakaran Hutan di Kawasan Bandara Hang Nadim Batam – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Tim Gabungan Lintas Instansi Diterjunkan Untuk Padamkan Kebakaran Hutan di Kawasan Bandara Hang Nadim Batam

KEBAKARAN HUTAN DI KAWASAN BANDARA HANG NADIM BATAM (FOTO: ISTIMEWA)

BATAM – Kebakaran hutan kembali terjadi di kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pada Senin siang (22/02/2021).

Kebakaran yang diketahui terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut masih belum berhasil dipadamkan hingga berita ini diturunkan.

Akibat kebakaran tersebut, asap membumbung tinggi dan mulai mengganggu jarak pandang di sekitar Jalan Hang Tuah di dekat Bandara Hang Nadim Batam.

Proses pemadaman masih terus dilakukan dengan melibatkan tim gabungan dari lintas instansi, yakni dari PBK Pemko Batam, PBK BP Batam, Polsek Bandara Hang Nadim Batam, Manggala Agni dan bahkan Lanud Hang Nadim Batam.

“Pemadaman masih dilakukan, bahkan seluruh personil Lanud ikut turun ke lokasi,” terang Kasi Ops PBK Pemko Batam, Syamsudi kepada Swarakepri.

Lebih lanjut General Manager BUBU Hang Nadim Batam, Benny Syahroni mengatakan lokasi kebakaran jauh dari runway dan hingga saat ini belum mengganggu operasional penerbangan di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Hingga saat ini, belum ada gangguan untuk penerbangan,” kata Benny.

Siska

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top