Kapolda Kepri Sambut Kepulangan 100 Personel Brimob BKO Papua – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Kapolda Kepri Sambut Kepulangan 100 Personel Brimob BKO Papua

Upacara penyambutan Purna Tugas Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua di Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam,Kamis(25/2/2021)./Foto: Humas Polda Kepri

BATAM – Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman memimpin langsung Upacara penyambutan Purna Tugas Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Papua dalam rangka Operasi PAM Rahwan dan antisipasi KKB di Hanggar Damkar Bandara Hang Nadim Batam,Kamis(25/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri dan PJU Sat Brimob Polda Kepri serta personil yang kembali dari penugasan.

“Saya selaku pimpinan Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas segala tugas dan pengabdian yang telah rekan-rekan semua lakukan untuk membantu saudara-saudara kita dalam memberikan pelayanan dan pengayoman,” kata Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman.

“Setelah ini rekan-rekan akan kembali dengan kesatuan rekan-rekan lagi dengan situasi yang berbeda seperti di Papua, sesuaikan kembali tugas-tugas anda, fisik dan mental anda dan kembali untuk mengemban tugas kedinasan,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt menambahkan, total BKO personel Sat Brimob Polda Kepri yang di berangkatkan ke Polda Papua selama 6 bulan sebanyak 100 personel dan kembali juga dengan jumlah 100 personel tanpa ada kekurangan apapun.

“Selanjutnya seluruh personil yang telah kembali dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan Rapid antigen,” ujarnya./RED(r)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top