Vaksinasi di Singkep Barat Terus Digencarkan – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Vaksinasi di Singkep Barat Terus Digencarkan

Vaksinasi di Singkep Barat Terus Digencarkan, Sabtu (10/7).foto: Ruslan

LINGGA – Tanpa kata lelah, Camat Singkep Barat terus lakukan upaya dalam menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Lingga.

Hal tersebut terlihat dari dilaksanakannya kegiatan vaksinasi di sekolah SMP Negeri 01 kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga pada Sabtu (10/07/2021).

Menariknya dalam kegiatan vaksinasi kepada anak sekolah, Camat Singkep Barat kembali adakan doorprize dengan beberapa hadiah peralatan sekolah yang bertujuan untuk menyemangati dan menghilangkan rasa takut anak sekolah saat dilakukan penyuntikan vaksin.

Febrizal Taupik, Camat Singkep Barat mengatakan bahwa dalam hal ini kita berkomitmen untuk menyukseskan vaksinasi di kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah pada kegiatan vaksinasi hari ini bejalan dengan sukses dan antusias siswa-siswi di SMP 01 Singkep Barat luar biasa sekali,” Jelas Taupik.

Febrizal Taupik dalam kegiatan ini  juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama pihak Puskesmas Kecamatan Singkep Barat yang sudah bersusah payah dalam upaya menyukseskan vaksinasi di wilayah Kecamatan Singkep Barat sampai dengan saat ini.

Sementara Muhammad Wandi, siswa SMP 01 Singkep Barat mengaku senang setelah dilakukan vaksinasi.

“Iya Pak, kami merasa senang setelah dilakukan vaksinasi. Selain itu kami juga tidak merasa sakit setelah di suntik dan juga sampai saat ini kami juga tidak ada merasa ada gejala lah,” Ujar M. Wandi dengan raut wajah senyum./Ruslan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top