Kunjungi Kepri, Menko PMK Pastikan Kualitas Beras Bansos – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Kunjungi Kepri, Menko PMK Pastikan Kualitas Beras Bansos

DANLANTAMAL IV SAMBUT KEDATANGAN MENKO PMK DI BANDARA RHF TANJUNGPINANG, Kamis(12/8/2021)./Foto: Dispen Lantamal IV

TANJUNGPINANG – Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto bersama Gubernur Kepri Ansar Ahamad Walikota Tanjungpinang Rahma serta unsur FKPD Provinsi Kepri menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Budaya (Menko PMK) Muhadjir Effendy di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang Kepri, Kamis(12/8/2021) siang.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan, kedatangan Menko PMK ke Kepri adalah dalam rangka meninjau langsung dan untuk memastikan Bansos beras di wilayah Provinsi Kepri layak untuk dikonsumsi bagi masyarakat dalam masa penerapan PPKM saat ini.

“Menko PMK juga menjelaskan Bansos di Kepri terutama beras sudah sangat bagus, baik dalam kemasannya maupun distribusi, dan Menteri berpesan hati-hati jangan sampai beras yang tidak layak dibagikan kepada masyarakat, nanti akan kita awasi bersama,” jelasnya.

Sebagai informasi dari Kepala Bulog Tanjungpinang Parhulutan Siregar saat ini beras yang ada di gudang Bulog sekitar 500 ton, semuanya ada 2000 ton beras, ada 1.500 ton beras masih dalam perjalanan.

Untuk stok beras di Kepri sendiri seperti Natuna langsung dari Jakarta, sedangkan Tanjungpinang, Anambas dan Lingga langsung dari gudang Bulog./Dispen Lantamal IV

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top