Pembina dan Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ikuti Tatap Muka Bersama Kasal – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Pembina dan Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ikuti Tatap Muka Bersama Kasal

Pembina dan Pengurus Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ikuti Tatap Muka Bersama Kasal Secara Virtual, JUmat(13/8/2021)./Foto: IST

JAKARTA – Karumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto selaku Pembina Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal didampingi jajaran pengurus dan Pabinhar mengikuti kegiatan tatap muka bersama Kasal Laksamana TNI Yudo Margono selaku Pembina Utama Jalasenastri secara virtual, Jumat(13/8/2021).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 Jalasenastri Tahun 2021 tanggal 27 Agustus 2021 mendatang ini digelar di Auditorium Gedung Yos Sudarso, Denma Mabesal, Jakarta Timur, Cilangkap.

Pembina Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal dan jajaran pengurus serta Pabinhar mengikuti kegiatan tatap muka dengan Pembina Utama melalui link zoom dari ruang rapat Karumkital dr. Midiyato Suratani Jalan Ciptadi No. 01 Tanjungpinang Kepri.

Selain dihadiri oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Pembina Utama Jalasenastri dan Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono, kegiatan yang bertajuk “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju” ini juga dihadiri oleh Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, para Asisten Kasal, Pengurus Inti Pusat Jalasenanstri.

Tatap muka Pembina utama kepada Anggota Jalasenastri secara virtual, Jumat(13/8/2021).

Juga dihadiri para Pangkotama dan para Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang Berdiri Sendiri, dan Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri wilayah Jakarta dan Surabaya juga anggota Jalasenastri yang suaminya berdinas pada lembaga-lembaga non-struktural TNI AL seperti Lemhanas, Bakorkamla, Basarnas dan lain-lain serta perwakilan pengurus dan anggota yang mengikuti secara virtual sebanyak 864 room.

Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Vero Yudo Margono dalam sambutannya memberikan pemahaman tentang dibentuknya organisasi Jalasenastri sebagai wadah organisasi istri-istri prajurit TNI AL yang memiliki peranan penting dalam rangka membangun komunikasi dan motivasi keluarga, dan mengharapkan tetap semangat serta mampu menjalankan perannya dengan baik dan optimal sehingga senantiasa mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top