Pesan Ansar untuk Mahasiswa Baru Poltek Batam – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Pesan Ansar untuk Mahasiswa Baru Poltek Batam

Gubernur Kepulauan Riau(Kepri(, Ansar Ahmad./Foto: Humas Pemprov Kepri

KEPRI – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di Politeknik Negeri Batam. Acara ini yang merupakan bagian dari Program Pengenalan Lingkungan Kampus kepada Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2021/2022.

“Kegiatan ini merupakan wahana bagi pimpinan perguruan tinggi untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri,” kata Gubernur Ansar pada Kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Batam Tahun 2021 secara virtual dari Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (16/8/2021).

Ansar berharap dengan kegiatan ini para mahasiswa baru dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru yang diharapkan memberikan bekal untuk keberhasilan mahasiswa menempuh pendidikannya di perguruan tinggi.

“Meskipun tahap penyambutan mahasiswa Tahun Ajaran 2021/2022 ini dilaksanakan melalui daring dikarenakan adanya pandemi Covid-19, namun jangan sampai mengurangi semangat para Mahasiswa untuk belajar dan bersungguh-sungguh menimba ilmu di Politeknik Negeri Batam ini,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top