Ratusan Pelajar dan Warga Ikuti Vaksinasi RSAL dr.MDTS di Tanjungpinang – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Ratusan Pelajar dan Warga Ikuti Vaksinasi RSAL dr.MDTS di Tanjungpinang

Vaksinasi COVID-19 yang digelar RSAL dr.MDTS di SMPN 5 Tanjungpinang, Rabu (18/8/2021)./Foto: Humas Pen RSAL dr.MDTS

TANJUNGPINANG – Melawan pandemi Covid 19 tidak boleh lengah, dalam situasi yang belum pasti kapan berakhirnya tersebut, dibutuhkan semangat yang tinggi dari para tenaga Kesehatan (Nakes) yang merupakan garda terdepan, yang berada di berbagai pelayanan dan fasilitas kesehatan.

Seperti yang ditunjukkan oleh para Nakes dari RSAL dr. Midiyato Suratani. Meskipun dalam kondisi diguyur hujan lebat, tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap melaksanakan tugas pengabdiannya sesuai instruksi dari pimpinan TNI AL (Kasal) dalam membantu pemerintah setempat untuk percepatan vaksinasi.

Dengan tetap semangat dan ketulusan hati serta tekad yang kuat untuk berjuang menjadi garda terdepan bangsa dalam melawan pandemi Covid-19, para Nakes RSAL dr. Midiyato Suratani tersebut, dengan dibantu tenaga kesehatan dari Stikes Hang Tuah Tanjungpinang. Dalam kondisi ditengah diguyur hujan lebat, mereka tetap melaksanakan serbuan vaksinasi untuk “Indonesia Sehat, Indonesia Hebat” bagi Pelajar dan masyarakat umum yang diselenggarakan di SMPN 5 Tanjungpinang, Kepri, pada Rabu (18/8/2021).

Dengan mengedepankan tanggungjawab tersebut, mengingat saat ini di tengah peningkatan kasus positif Covid-19, maupun kematian akibat virus Corona, pemberian percepatan vaksinasi merupakan salah satu upaya paling dimungkinkan untuk dapat menurunkan resiko penularan dan sebagai upaya peningkatan pembentukan kekebalan imunitas bagi masyarakat.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top