Ranting H Cabang 7 GJM Rayakan HUT ke-75 Jalasenastri Secara Sederhana Namun Bermakna – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Ranting H Cabang 7 GJM Rayakan HUT ke-75 Jalasenastri Secara Sederhana Namun Bermakna

TANJUNGPINANG – Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal(GJM) menggelar peringatan puncak HUT ke-75 Jalasenastri tahun 2021 yang dihadiri Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto di Gedung Serba Guna Pulau Serasan Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Kepri, Jumat (27/8/2021). Kegiatan yang berlangsung secara sederhana namun bermakna tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tampak hadir dalam peringatan puncak HUT ke-75 kali ini, antara lain Wakabin Kolonel Laut (K) dr. Haposan Samosir, para Kadep dan Komandan Satma RSAL serta Ketua dan para Pengurus Ranting H Cabang 7 GJM didampingi oleh para suami.

Puncak peringatan yang dihadiri secara terbatas dengan protokol kesehatan secara ketat ini, mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dalam amanatnya yang dibacakan Ketua Cabang 7 GJM, Sekdiskesal Ny. Metha Dwi Adang Iskandar mengatakan bahwa 75 tahun bukanlah waktu yang singkat dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI AL, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya.

“Karena Jalasenastri sebagai organisasi sosial tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi,” ujarnya.

“Dibidang sosial, pendidikan, dan kesehatan, Jalasenastri telah membantu terlaksananya pemberian vaksin dengan sasaran anak-anak usia 12-17 tahun, anggota Jalasenastri, dan keluarga besar TNI AL, serta masyarakat sekitar,”lanjutnya.

Jalasenastri juga melaksanakan kegiatan donor darah, pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dan pemberian tali asih kepada anak-anak berkebutuhan khusus, serta memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan.

“Di bidang ekonomi, Jalasenastri juga berusaha memacu kreatifitas dan inovasi anggota, agar menghasilkan karya yang bisa membantu perekonomian keluarga, melalui pelatihan-pelatihan keterampilan baik secara tatap muka maupun virtual,” ujarnya.

“Dengan diiringi rasa syukur dan bahagia, selaku Ketua Umum Jalasenastri saya mengucapkan ”selamat ulang tahun”, kepada seluruh anggota Jalasenastri, yang saya cintai dan saya banggakan di manapun berada,” imbuhnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top