Tinjau Vaksinasi Kedua Pelaku UMKM, Marlin: UMKM Harus Tangguh dan Terus Tumbuh – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Tinjau Vaksinasi Kedua Pelaku UMKM, Marlin: UMKM Harus Tangguh dan Terus Tumbuh

Wagub Marlin saat meninjau Pelaksanaan Penyuntikan Dosis Kedua untuk Pelaku UMKM di Dekranasda Batam, Rabu (1/9/2021)./Foto: Pemprov Kepri

KEPRI – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina terus mengingatkan masyarakat Kepri untuk mengikuti vaksinasi. Terlebih pelaku UMKM agar ekonomi kerakyatan terus membaik. Karena dengan pelaku UMKM sehat, ekonomi diharapkan cepat pulih.

“Kami terus mendukung pelaku UMKM untuk pemulihan ekonomi. Kita harap mereka tangguh dalam menghadapi pandemi ini, dan perlahan-lahan ikut mendorong ekonomi terus tumbuh,” kata Wagub Marlin saat meninjau Pelaksanaan Penyuntikan Dosis Kedua untuk Pelaku UMKM di Dekranasda Batam, Rabu (1/9/2021).

Dengan pelaku UMKM sehat, kata Wagub Marlin, mereka bisa menggerakkan ekonomi lebih cepat. Mereka juga diharapkan tetap produktif di tengah pandemi. Apalagi kini di Kepri kasus covid19 terus melandai.

Wagub Marlin pun mengingatkan pelaku UMKM tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Sehingga, kegiatan ekonomi tetap berjalan dan upaya menjaga kesehatan tetap terjaga.

Pada kesempatan itu Wagub Marlin kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak lalai dengan kondisi saat ini. Dalam perkembangan terakhir, kasus covid19 di Kepri terus melandai. Sampai kemarin, empat daerah, yaitu Batam, Karimun, Bintan dan Anambas sudah menjadi zona kuning. Sementara tiga daerah lainnya masih oranye dan diharapkan terus membaik zonasinya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top