Wagub Marlin Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Lapas – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Wagub Marlin Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Lapas

Wagub Marlin Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Lapas, Jumat(10/9/2021)./Foto: Humas Pemprov Kepri

KEPRI – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina terus memacu laju vaksinasi di Kepri untuk membentuk percepatan kekebalan komunal. Ini adalah ikhtiar bersama untuk menangani pademi COVID-19, dengan harapan Kepri cepat pulih agar ekonomi dapat bangkit. Semua kelompok harus mendapat suntikan vaksin, termasuk warga binaan.

“Kita harap dengan vaksinasi ini warga binaan mendapat perlindungan dari pandemi COVID-19, baik saat di lapas maupun ketika sudah bebas nantinya,” kata Wagub Marlin di Baloi, Batam, Jumat (10/9/2021).

Sepanjang Jumat ini, Wagub Marlin mengunjungi dua Lapas untuk melihat pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Yang pertama Wagub Main meninjau penyuntikan vaksin di Lapas Barelang, Tembesi, Sagulung. Kemudian Wagub Marlin meninjau Vaksinasi kedua untuk Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Perempuan Kelas IIB Batam.

Saat peninjauan itu, Wagub Marlin tampak berbincang dan menyapa sejumlah tenaga kesehatan dan tenaga vaksinator. Wagub Marlin berterima kasih dengan dukungan mereka sehingga vaksinasi di Kepri berlangsung dengan laju dan tertinggi di luar Jawa Bali.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Wagub Marlin meninjau workshop di Lapas Barelang dan Lapas Perempuan. Di Lapas Barelang, Wagub Marlin sempat melihat hasil pelatihan mereka berupa pembuatan roti dan tempe.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top