Kolonel Laut(K) dr. Edwin M.Kamil Resmi Jabat Karumkital dr. Midiyato Suratani – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Kolonel Laut(K) dr. Edwin M.Kamil Resmi Jabat Karumkital dr. Midiyato Suratani

TANJUNGPINANG – Kadiskesal Laksamana Pertama TNI dr.Agus Guntoro memimpin serah terima jabatan Karumkital dr.Midiyato Suratani di ruang rapat Diskesal Mabesal Cilangkap, Rabu(13/10/2021).

Jabatan Karumkital dr.Midiyanto Suratani diserahterimakan dari Kolonel Laut(K) dr.Tanto Budiharto kepada Kolonel Laut(K) Edwin M.Kamil.

Sehari setelah melakukan serahterima jabatan, Kolonol Laut(K) dr. Tanto Budiharto melaksanakan Tour Facility bersama pejabat penggantinya di Rumkital dr. Midiyato Suratani Jl. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri, Kamis (14/10/2021).

Kedatangan Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil selaku pejabat Karumkit yang baru disambut oleh Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto bersama para Waka dan para Kadep di depan Gedung Kesekretariatan Rumkital dr. Midiyato Suratani, tepatnya di Lapangan Apel Rumkital setempat. Kemudian secara bersama-sama menuju ruang transit VIP Nipah, untuk melaksanakan istirahat sejenak, kemudian dilanjutkan tour facility.

Kegiatan Tour Facility dipandu oleh Kabag Bangdiklat Letkol Laut (K) Edy Heryana yang menjelaskan di sepanjang rute yang dilalui meliputi seluruh ruang-ruangan mulai dari titik kumpul Nipah.

Kemudian sambil jalan menjelaskan ruang-ruangan gedung fasilitas yang ada, kemudian menuju ruang poli, apotik, menuju lounge room perwira, menuju sebetul, ruang urikkes, penjagaan dan terakhir di TC, tentang gambaran situasi dan kondisi prasarana yang dimiliki oleh RSAL dr. Midiyato Suratani.

Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto mengatakan, selama kepemimpinannya ia berusaha untuk mengoptimalkan penggunaan gedung, sarana dan prasarana yang dimiliki oleh RSAL dr. Midiyato Suratani serta memaksimalkan tenaga personelnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top