PBTC Gelar Pertandingan Persahabatan dengan Pelti Bengkalis – SWARAKEPRI.COM
BATAM

PBTC Gelar Pertandingan Persahabatan dengan Pelti Bengkalis

Pertandingan Persahabatan PBTC dan Pelti Bengkalis, Sabtu (30/10).foto: Disbudpar Batam

BATAM – Pemko Batam Tenis Club (PBTC) menggelar pertandingan persahabatan dengan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia Pelti Kabupaten Bengkalis, Riau yang bertempat di Lapangan Tenis Pemko Batam, Sekupang, pada hari Sabtu (30/10/2021). Adapun hasil pertandingan tenis meja kedua club tersebut sangat lah berimbang.

Ketua PBTC, yang belum lama ini ditunjuk, Ardiwinata, menyambut baik kedatangan dari Pelti Kabupaten Bengkalis. Pertandingan olahraga ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persahabatan.

“Pertandingan ini tidak mencari menang atau kalah, tetapi untuk mencari kesenangan dan persahabatan,” kata Ardi yang juga menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam.

Selain itu, Ardi juga mengingatkan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Terlebih saat pandemi Covid-19, tubuh sebaiknya menjalankan gaya hidup sehat, yang mana salah satunya dengan berolahraga. Ini pertanda Sport Tourim Batam semakin menggeliat.

Dalam kegiatan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak. Ardi berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda kepariwisataan.

“Di Batam, banyak sekali event menarik yang kita akan gelar kembali. Tenis Batam Junior Open yg sudah lama tidak di gelar dan tempat-tempat wisata yang menarik, seperti Mesjid Sultan Mahmud Riad syah dan Museum Batam Raja Ali Haji. Semoga pertandingan tenis ini menambah event pariwisata di Batam,” ujarnya.

Ketua Pelti Kabupaten Bengkalis, Dharma mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh PBTC serta mengundang kembali kunjungan balasan dari PBTC Batam ke Bengkalis, dengan kekuatan 15 orang pemain.

“Pertandingan persahabatan ini pertanda kedua kota saling bersaudara,” ucapnya./Disbudpar Batam

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top