Bangkitkan UMKM, Ansar Dukung Asparnas Kepri Fest 2021 – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Bangkitkan UMKM, Ansar Dukung Asparnas Kepri Fest 2021

Ansar sangat antusias melihat ramainya stand UMKM di festival tersebut saat mengunjunginya bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Senin, (13/12/2021)./Foto: HPK

KEPRI – Asparnas Kepri Fest (AKF) 2021 yang digelar Asosiasi Pariwisata Nasional DPD Kepri di mall TCC Tanjungpinang diapresiasi oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Gubernur sangat antusias melihat ramainya stand UMKM di festival tersebut saat mengunjunginya bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Senin, (13/12/2021).

Ansar tampak berkeliling ke seluruh stand yang ada di festival tersebut. Gubernur Ansar bersama istrinya Dewi Ansar bercengkrama dengan para pelaku UMKM di Kepri untuk mendengarkan aspirasi mereka dan juga berdiskusi mengenai pengembangan UMKM.

“Acara seperti ini harus kita apresiasi penuh, melalui acara seperti ini UMKM kita bisa mendapatkan sarana pemasaran yang lebih, sekaligus juga untuk memulihkan ekonomi di Kepri usai pandemi Covid-19,” ujar Gubernur.

Untuk mendukung acara tersebut, Gubernur akan menginstruksikan seluruh kepala OPD Pemprov Kepri untuk menghimbau para pegawai berkunjung dan berbelanja ke bazaar tersebut. Bahkan, Gubernur saat berkunjung juga berbelanja di seluruh stand UMKM tersebut sebesar 100 ribu Rupiah di setiap stand.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top