Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Batuaji Gelar Razia Vaksin – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Percepat Vaksinasi Covid-19, Polsek Batuaji Gelar Razia Vaksin

Polsek Batuaji Gelar razia vaksin terhadap masyarakat Batam yang belum melaksanakan vaksinasi, Selasa (22/3).foto: Shafix

BATAM – Dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Kota Batam Polsek Batuaji menggelar razia vaksin terhadap masyarakat Batam yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek Batuaji, Kompol Daniel Ganjar Kristanto kepada swarakepri mengatakan bahwa razia vaksin tersebut digelar oleh pihaknya di jalan raya depan Mako Polsek Batuaji terhadap pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan tersebut.

“Jadi kegiatan hari ini kami gelar pada pukul 10.30 WIB yaitu menghentikan warga yang melintasi jalan raya depan Mako Polsek Batuaji baik itu yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat. Kami juga melakukan pengecekan data vaksin pengendara yang melintasi jalan depan Mako Polsek Batuaji,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, pihaknya melakukan pendataan terhadap warga yang terjaring razia dan belum melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 dan boster kemudian diarahkan ke tenaga kesehatan Puskesmas Batuaji selaku pelaksana vaksin.

Adapun hasil razia pada hari ini yakni ada sebanyak 40 warga yang terjaring razia di mana sebanyak 37 warga layak untuk melaksanakan vaksinasi.

“Sekira pukul 11.30 WIB kegiatan selesai di laksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh, Kanit Sabhara AKP Susanto, Kanit Lantas Ipda Tarmizi Rambe, Kanit Binmas Ipda Charles B Simanjutak./Shafix

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top