22 CPNS RSAL dr.MDTS Ikuti Latsar Substansi CPNS TNI AL Tahun 2022 – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

22 CPNS RSAL dr.MDTS Ikuti Latsar Substansi CPNS TNI AL Tahun 2022

Sebanyak 22 orang personil Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rumkital dr. Midiyato Suratani saat ini sedang mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS TNI AL tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Disminpersal, Jumat (10/06/2022)./Foto: Dispen RSAL dr. MDTS

KEPRI – Sebanyak 22 orang personil Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Rumkital dr. Midiyato Suratani saat ini sedang mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS TNI AL tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Disminpersal, Jumat (10/06/2022).

Kegiatan yang sebelumnya dibuka secara resmi pada hari Rabu tanggal 08 Juni 2022 lalu oleh Kadisminpersal Laksamana Pertama TNI Deni Herman di Mabesal, Jakarta Timur tersebut diikuti secara virtual dari ruang belajar Gedung Bangdiklat dan ruang Gedung Serba Guna (GSG) Pulau Serasan Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang.

Kegiatan pelatihan yang berlangsung sampai dengan tanggal 14 Juni 2022 tersebut bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi. Kompetensi diukur berdasarkan kemampuan menunjukkan sikap perilaku bela negara, mengaktualisasikan nilai-nilai dasar PNS dalam pelaksanaan tugas jabatannya serta mengaktualisasikan kedudukan dan peran PNS dalam kerangka NKRI.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top