Menikmati Pemandangan Alam dan Akhir Pekan dengan Bersepeda di Tanjungpinang – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Menikmati Pemandangan Alam dan Akhir Pekan dengan Bersepeda di Tanjungpinang

Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil bersama personilnya yang tergabung dalam MSCC (Midiyato Suratani Cycling Club) melaksanakan olahraga gowes bersama, pada hari Sabtu (25/6/2022)./Foto: Dispen RSAL dr. MDTS

KEPRI – Akhir pekan hari yang paling di tunggu-tunggu. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu di hari akhir pekan, namun yang terpenting untuk dapat menikmatinya tidak perlu melakukan sesuatu hal yang sulit, cukup melakoninya dengan cara sederhana, salah satunya bisa dengan cara bersepeda, seperti yang dilakukan oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M Kamil bersama personilnya yang tergabung dalam MSCC (Midiyato Suratani Cycling Club) melaksanakan olahraga gowes bersama, pada hari Sabtu (25/6/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut selain bisa dijadikan sarana berolahraga, juga bisa jadi media refreshing dari rutinitas sehari-hari sambil menikmati pemandangan alam dengan bersepeda.

Seperti inilah suasana bersepeda di akhir pekan yang dilaksanakan oleh Karumkital dr. Midiyato Suratani bersama MSCC. Medan jalur yang bervariasi serta tanjakan dan turunan yang ektrem selama perjalanan bisa dilalui. Petualangan bersepeda tersebut dimulai dari Halte Ramayana Tanjungpinang Jln. Wiratno Kp. Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, kemudian menuju Jembatan Dompak 1, Tugu Provinsi, Tugu Tri Matra, lanjut ke Jembatan Kapal Roro, kemudian Kampung Kelam Pagi, belok ke kanan ke Dermaga/Pelabuhan Tanjung Moco, balik ke kanan arah ke Jembatan 3 Dompak lanjut ke Morning Bakrie TCC untuk sekedar menikmati kopi di pagi hari, kemudian lanjut menuju Rumkital dr. Midiyato Suratani Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri, sebagai tempat finishing.

Jalur yang cukup menantang sepanjang 35 km tersebut, membuat para pesepeda harus pandai-pandai mengatur kecepatan dan keseimbangan. Namun perjalanan tersebut terbayar dengan pemandangan yang indah di sepanjang jalan yang dilalui. Perpaduan sensasi pemicu adrenalin berpadu dengan keindahan alam menjadi satu paket yang pas menjadi list pengisi liburan di akhir pekan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top