Kebutuhan Pembiayaan Elektronik Terus Menggeliat, Wujudkan Impian di SPEKTRA FAIR – SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Kebutuhan Pembiayaan Elektronik Terus Menggeliat, Wujudkan Impian di SPEKTRA FAIR

FIFGROUP berkomitmen untuk terus mengoptimalkan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi seluruh customer melalui ajang pameran virtual SPEKTRA FAIR yang dapat diakses cukup melalui smartphone.

JAKARTA – Saat ini, perubahan besar perilaku masyarakat dalam beraktivitas dengan menggunakan produk digital sangat dirasakan sejak kemunculan wabah Covid-19 di seluruh negara di dunia.

Hal ini dapat dilihat dari lonjakan permintaan masyarakat terhadap produk elektronik maupun gadget. Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan terjadi lonjakan penyaluran pembiayaan pada produk elektronik sebesar 12,9% menjadi Rp3,95 triliun pada bulan Mei 2022.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyebutkan lonjakan tersebut juga dirasakan oleh FIFGROUP melalui lini bisnis SPEKTRA yang menyediakan jasa layanan pembiayaan elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyampaikan bahwa rata-rata pertumbuhan kinerja pembiayaan multiproduk FIFGROUP meningkat sebesar 25% setiap bulannya pada tahun 2022 dibandingkan 2021. 

“Permintaan customer terus bertumbuh, penyaluran pembiayaan yang dilakukan oleh FIFGROUP terus meningkat dengan rata-rata pertumbuhan sebesar lebih dari 25% setiap bulannya, SPEKTRA FAIR hadir menjadi pameran virtual yang memudahkan masyarakat memiliki produk yang diinginkan,” tutur Margono seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Kamis(15/9).

Astra Multifinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, mengatakan di SPEKTRA FAIR, FIFGROUP menghadirkan layanan pembiayaan virtual dalam satu genggaman.

“Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7 customer sudah bisa wujudkan impiannya,” kata Ardian.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top