Rokok OFO Bold Tanpa Cukai Beredar di Batam, Begini Tanggapan Bea Cukai – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Rokok OFO Bold Tanpa Cukai Beredar di Batam, Begini Tanggapan Bea Cukai

Rokok OFO Bold Tanpa Cukai Beredar di Batam./Foto: Shafix

BATAM – Peredaran rokok tanpa dilengkapi pita cukai masih marak beredar di Kota Batam. Berbagai merk rokok tanpa cukai masih sangat mudah ditemukan di sejumlah pedagang eceran dan grosir bahkan rokok tanpa dilengkapi pita cukai ini secara terang-terangan dibeli atau dikonsumsi oleh masyarakat Kota Batam.

Salah satu rokok tanpa dilengkapi pita cukai yang saat ini tengah beredar di Batam yakni rokok dengan merek OFO Bold yang diketahui rokok ini merupakan rokok jenis Sigaret Kretek Mesin (SKM) yang diproduksi oleh PT AMP yang berlokasi di Mega Jaya Industrial Park, Baloi Permai, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Selain rokok OFO Bold, PT AMP juga diketahui memproduksi rokok jenis SKM dan SPM (Sigaret Putih Mesik) dengan merek H&D yang saat ini beredar di masyarakat dengan 3 jenis kemasan yakni H&D yang mengenakan cukai SKT (Sigaret Kretek Tangan), H&D polosan dan H&D ekspor.

SS(21), seorang mahasiswa di Kota Batam mengaku sudah menjadi penikmat rokok OFO Bold ini lebih kurang satu minggu. Ia mengaku membeli rokok tersebut di warung-warung kelontong yang berada di sekitar perumahan tempat dirinya menetap di area Tembesi, Sagulung, Batam.

“Rokok ini (OFO Bold) banyak di warung-warung kok bang, saya beli selalu di warung dekat rumah saya harganya satu bungkus Rp11 ribu, untuk rasanya saya lebih suka rokok ini dari pada rokok H&D,” ungkapnya kepada SwaraKepri di sebuah warung makan di wilayah Genta Batuaji Batam, Jumat(9/9) lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top