Terbuka Untuk Umum, SMAK Yos Sudarso Batam Hadirkan 49 Kampus Unggulan Dalam dan Luar Negeri di Edufair 2023 – SWARAKEPRI.COM
BATAM

Terbuka Untuk Umum, SMAK Yos Sudarso Batam Hadirkan 49 Kampus Unggulan Dalam dan Luar Negeri di Edufair 2023

SMAK Yos Sudarso Batam Hadirkan 49 Kampus Unggulan Dalam dan Luar Negeri di Edufair 2023./Foto: IST

BATAM – Total sebanyak 49 kampus unggulan dari dalam dan luar negeri akan mengikuti Edufair yang digelar di GOR SMA Katholik (SMAK) Yos Sudarso Batam, pada Jumat (29/9/2023) hingga Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan Edufair ini terbuka untuk umum dan gratis bagi wali murid maupun siswa/i SMA, SMK dan jenjang sederajat lainnya.

Bagi pengunjung dapat langsung mencari informasi yang diperlukan di setiap booth kampus yang telah disediakan. Pameran akan berlangsung mulai pukul 07.30 sampai 16.00 WIB.

Sejumlah kampus dalam negeri yang akan hadir, diantaranya Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Binus University, Unika Soegijapranata, Universitas Pelita Harapan, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Internasional Batam, Ukrida, Raffles Jakarta, Universitas Tarumanegara, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Jakarta Internasional dan lain-lain.

Selain itu juga terdapat kampus luar negeri, diantaranya Singapore Intitute of Management, James Cook University Singapore, Xiamen University Malaysia, Monash University, Western Michigan University, Calvin Institute of Technology, Heriot Watt University, Sunway University, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, layanan konsultasi kuliah luar negeri juga disediakan dalam Edufair 2023 SMAK Yos Sudarso.

Kepala Sekolah SMAK Yos Sudarso, Sumiyati mengatakan kegiatan Edufair digelar dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para siswa/i dalam memperoleh informasi secara lengkap terkait kampus-kampus unggulan yang bisa menjadi referensi untuk meneruskan pendidikan lanjutan.

“Edufair ini juga diselenggarakan gratis untuk umum sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal bagi pelajar di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam, untuk datang dan memantapkan diri dalam menentukan pilihan studi lanjutan setelah lulus SMA,” ungkap Sumiyati./Siska

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top