Pensi Sekolah Kristen Immanuel akan ramaikan BCS Mall Batam – SWARAKEPRI.COM
PENDIDIKAN

Pensi Sekolah Kristen Immanuel akan ramaikan BCS Mall Batam

Para Siswa SMP Kristen Immanuel pose bersama guru dengan membawa piala kemenangan di perlombaan./Dok.Yapendikgpibimmanuel/swarakepri.com

BATAM – Sekolah Kristen Immanuel Batam akan mengadakan Pentas Seni di Atrium BCS Mall Batam pada Jumat, 3 November 2023, dari pukul 13.00-18.00 WIB. Kegiatan Pentas Seni ini diikuti oleh seluruh pelajar Sekolah Kristen Immanuel dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA.

Adapun tujuan dari Pentas Seni ini adalah untuk menjadi sarana bagi pelajar Sekolah Kristen Immanuel untuk menampilkan bakat dan kemampuan yang dimiliki, juga prestasi yang telah dicapai dalam kegiatan ekstrakurikuler.

“Pada Pentas Seni ini juga dibuka stand pendaftaran penerimaan peserta didik baru tahun pelajaran 2024-2025 dengan harga khusus berlaku 1 hari dan mendapat merchandise menarik bagi calon peserta didik yang mendaftar langsung saat acara Pensi ini diadakan” ujar Nita Mustikawati, S.Pd, selaku Sekretaris Panitia.

Adapun biaya pendaftaran terdiri dari uang formulir sebesar RP.100.000,- untuk semua jenjang Pendidikan. Selain itu pada event ini juga akan ada diskon Uang Pangkal.

Uang pangkal jenjang TK dari Rp. 1.000.000 menjadi Rp. 450.000. Uang pangkal jenjang  SD dari Rp. 2.000.000, menjadi Rp. 650.000.

Uang pangkal jenjang  SMP seharusnya Rp. 2.250.000,-, menjadi Rp. 900.000, dan uang pangkal untuk jenjang SMA dari Rp. 2.500.000, menjadi hanya Rp. 950.000.

Selain itu ada Uang Pengembangan Tahunan yang bervariasi tiap jenjang mualai dari Rp. 200.000 hingga 350.000/tahun. Semoga Masyarakat Kota Batam yang memiliki anak usia sekolah dapat memanfaatkan penawaran menarik ini.

“Sekolah Kristen Immanuel Batam merupakan salah satu sekolah Kristen yang ada di pusat Kota Batam tepatnya di Jalan Raden Patah-Lubuk Baja,” Sekar Priscilla, S.H., S.Pd. selaku Ketua Panitia.

Sekar menekankan bahwa sekolah naungan Yapendik GPIB Cabang Immanuel Batam ini berkomitmen dalam menciptakan pelajar berkualitas, berprestasi dan takut akan Tuhan.

“Semoga kegiatan Pentas Seni ini dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya dan selalu mendapat dukungan dari Yayasan, Orang tua, Komite Sekolah, Alumni dan tentunya GPIB Immanuel Batam serta berbagai pihak,” pungkas Sekar.

Untuk melakukan pendaftaran secara online, para clon wali murid maupun calon siswa dapat menguinjungi  http://linktr.ee/Immanuel.school  atau juga medsos IG @sekolahimmanuelbatam facebook: Sekolah Kristen Immanuel Batam, Yt: Sekolah Immanuel Batam serta email: Yapendik.gpib.immanuelbtm@gmail.com./release

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top