Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajati Kepri Pimpin Ziarah di Makam Pahlawan – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajati Kepri Pimpin Ziarah di Makam Pahlawan

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajati Kepri Pimpin Ziarah di Makam Pahlawan./Foto: Penkum Kejati Kepri

TANJUNGPINANG – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau melaksanakan upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 tahun 2024, Minggu (21/07/2024).

Kasi Penkum Kejati Kepri Denny Anteng Prakoso mengatakan, upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Teguh Subroto yang bertindak selaku Inspektur Upacara.

“Upacara diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, Koordinator, Kasi, Kasubbag, Kasubsi, Kaur dan seluruh pegawai Kejati Kepri, jajaran Kajari Tanjungpinang, jajaran Kajari Bintan, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kepri dan anggota, Ketua IAD Daerah Tanjungpinang dan anggota, Ketua IAD Daerah Bintan dan anggota,”kata Denny seperti dalam siaran pers yang diterima SwaraKepri, Minggu 21 Juli 2024.

Ia menjelaskan, acara berlangsung khidmat dan khusuk dengan rangkaian kegiatan meliputi upacara pernghormatan kepada para pahlawan, peletakan karangan bunga, serta mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Rangkaian upacara diakhiri dengan meletakkan karangan bunga di depan Monumen Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga pada makam para pahlawan sembari mendoakan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI,”terangnya.

Dikatakan bahwa setelah upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Tanjungpinang, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Sasan Baharuddin Loppa Kejati Kepri.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top