Ada Kejutan Tersembunyi di No Limits Cafe Tiban Batam – SWARAKEPRI.COM
ADVERTORIAL

Ada Kejutan Tersembunyi di No Limits Cafe Tiban Batam

Lia (kanan) bersama Lastri (swarakepri) tengah berbincang di No Limits Cafe, Tiban, Batam, Senin (2/3/2020)./Foto:Elang

BATAM – Ada kejutan tersembunyi di antara wisata kuliner di Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Tepat di pojokan lokasi ini berdiri No Limits Cafe. Cafe yang tampil mencolok dengan desain Wooden Style.

Cafe ini bukan hanya menawarkan lokasi nyaman dan unik saja. Tapi juga memberi sentuhan berbeda pada pilihan menu dan kualitas pelayanan. Ini menjadikan No Limits Cafe terasa spesial.

“Kalau cafe lain punya banyak menu tapi sering kosong. Kami berbeda. Di sini ada 100 menu makanan ringan dan berat dan 50 menu minuman variant. Dipastikan 95 persen selalu siap untuk tersaji,” kata Lia Warodat, pengelola Cafe, Senin (02/03/2020) siang.

No Limits Cafe juga menyediakan 5 tenant kuliner pendukung. Mulai dari aneka makanan nusantara, ragam soup, aneka olahan bebek, yong tofu serta dim sum.

Harganya cukup terjangkau. Misalnya menu nusantara andalan seperti Nasi goreng ayam dibandrol dengan harga Rp18 ribu per porsi. Sedangkanuntuk Western food seperti Chicken Steak cukup dengan Rp28 ribu saja. Sementara minuman andalan Cafe ini yaitu Vietnam Dripper dan Aneka Milkshake.

“Contohnya seperti nasi goreng ayam, di menu itu ayamnya bukan kaleng-kaleng dan dipotong dadu banyak. Pokoknya pasti puas, harga kaki lima kualitas bintang lima,” kata perempuan ramah berhijab itu.

Tak hanya itu, cafe ini memiliki 12 pelayan, yang siap mengawal sensasi nyaman pengunjung menikmati waktu senggang atau untuk sekedar nongkrong bersama kerabat dan keluarga.

Sebagai fasilitas pendukung, cafe menyediakan lokasi parkir luas, WiFi, spot-spot entertainment serta kalau di tenant lain harus numpang toilet, kalau di sini tak perlu ragu, karena sudah tersedia.

“Kami buka selama 12 jam, mulai dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam. Tapi karena kebanyakan loyal customer terkadang juga ada yang duduk sampai jam 2 subuh kita persilahkan saja,” katanya.

Lanjutnya untuk info lengkap bagi para pengunjung yang ingin memesan lunch box atau reservasi tempat guna urusan bisnis atau lainnya cukup dengan menghubungi nomor: 0821 7444 7490 (Lia).

“Ini kan sudah mau bulan puasa, jadi bagi pengunjung yang ingin reservasi tempat bisa langsung ke narahubung kami. Untuk promo bulan puasa kita itu ada free takjil, dan penawaran olahan baru lainnya,” tutupnya.

Elang

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top