Alasan Diego Costa Berniat Tinggalkan Chelsea | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Alasan Diego Costa Berniat Tinggalkan Chelsea

LONDON – Diego Costa menyatakan dirinya tidak memiliki opsi lain selain meninggalkan Chelsea pada musim panas ini karena ia yakin ia tidak akan diberikan kesempatan yang adil untuk berjuang memperebutkan tempat inti.

Pekan lalu, muncul kabar mengejutkan yang dirilis oleh Costa. Striker asal Brasil berpaspor Spanyol itu mengaku Antonio Conte sudah mendepaknya dari skuat Chelsea.

Conte menginformasikan hal itu melalui sebuah pesan pendek pada Costa. Dalam pesan itu, ia menyatakan bahwa striker 28 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencananya di klub untuk musim depan.

Bagi Costa, hal itu membuatnya tidak punya pilihan lain selain harus meninggalkan Stamford Bridge dan mencari klub baru. Opsi untuk bertahan dan berusaha memperjuangkan tempatnya pun dianggapnya sebagai sebuah tindakan yang sia-sia.

“Hal-hal tidak berjalan seperti itu. Pertarungan untuk memperebutkan sebuah tempat harus adil. Bila ada pertarungan yang adil, Anda bertahan dan bertarung tapi jika tidak ada maka Anda harus pergi,” tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

“Anda perlu bertanya kepada Conte untuk mengetahui apa yang telah terjadi. Ia adalah pelatihnya dan jika ia memiliki pilihan untuk merekrut orang lain dan tidak ingin memiliki masalah dengan pemain senior maka itu normal,” terangnya.

“Tapi ada banyak cara untuk mengatakan sesuatu, cara melakukan sesuatu, terimakasih kepada Tuhan Saya tidak kekurangan tim (untuk bergabung). Jika Chelsea tidak menginginkan saya, saya akan memilih pilihan terbaik untuk saya,” seru Costa.

 

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Sportsmole/bola.net

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top