Alumni 2002 SMA Negeri 1 Singkep Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Alumni 2002 SMA Negeri 1 Singkep Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

LINGGA – Rombongan alumni SMAN 1 Singkep angkatan tahun 2002 berkunjung ke sekolah tempat mereka pernah menuntut ilmu untuk menyerahkan bantuan pembangunan Masjid, Sabtu(20/7/2019).

Ketua rombongan Alumni 2002, Yosrizal mengatakan, penyerahan bantuan tersebut didasari rasa keperdulian dan perhatian terhadap SMAN 1 Singkep.

“Kegiatan ini didasari rasa kepedulian dan perhatian kami terhadap sekolah yang pernah menjadi tempat kami menuntut ilmu beberapa tahun lalu, semoga sumbangan dari para alumni dapat bermanfaat bagi kemajuan sekolah yang kami cintai ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Safaraddin Majid yang saat ini menjabat Ketua KNPI Lingga dan Camat di salah satu Kecamatan di kabupaten Lingga.

Ia memberikan apresiasi untuk solidaritas antar alumni yang masih peduli kepada sekolah yang telah lama mereka tinggalkan. Ia juga merasa bangga jadi bagian dari alumni tersebut.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sempat hadir di sini karena rasa solidaritas terhadap sesama alumni, disela-sela kesibukan kita masih dapat senantiasa hadir dan berperan aktif terkait apapun yang menyangkut dengan kepentingan sekolah kita,” ujar Safar

Menurutnya, meski saat ini para alumni disibukkan dengan urusan pekerjaan dan urusan rumah tangganya masing-masing, komunikasi dan silatutahmi alumni ini tetap terjalin.

“Meski sibuk, kami masih sempat bertegur sapa di WA group untuk saling bertukar informasi atau bercanda,” ucapnya.

Sementara itu Hazirun selaku perwakilan SMAN 1 Singkep mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang masih ingat dan memperhatikan sekolah yang dulu menjadi tempat mereka menuntut ilmu walau mereka telah lama meninggalkan sekolah tersebut.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas rasa kepedulian alumni tersebut, kami bangga mereka masih ingat tempat mereka menimba ilmu. Semoga ada motifasi dari yang lain agar dapat mencontoh kegiatan positif dari para alumni tahun angkatan 2002 ini,” harapnya.

 

Penulis : Ruslan

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top