Anggota Marinir Batam Tewas Ditikam OTK, Ini Kronologisnya | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Anggota Marinir Batam Tewas Ditikam OTK, Ini Kronologisnya

Ditikam di depan Lokalisasi Sintai Tanjung Uncang

BATAM – swarakepri.com : Anggota Marinir Batalyon Infanteri 10 Satria Bhumi Yudha Batam Sertu PR tewas setelah dikeroyok dan ditikam orang tak di kenal(OTK) di Raja Bar yang berada di lokalisasi Teluk Pandan Sintai Batam, Jumat dini jari (13/2/2015) pukul 02.00 WIB.

Sertu PR sempat dilarikan oleh warga ke RSUD Embung Fatimah Batuaji tapi nyawanya tidak tertolong dan meninggal di perjalanan.

Lauren, petugas keamanan lokalisasi Sintai mengatakan peristiwa pengeroyokan itu berawal ketika salah satu pengendara motor terjatuh di depan Raja Bar milik. Para tamu bar yang ada didalam kemudian berhamburan keluar untuk melihat motor yang terjatuh tersebut.

“Tak tahu kenapa tiba-tiba berantem saja mereka di luar. Banyak mereka sekitar 20 orang,” ujarnya kepada seputarkepri.com(AMOK Grup),” pagi tadi, Jumat(13/2/2015).

Setelah itu menurut Lauren sejumlah massa kemudian berdatangan dari berbagai arah secara mendadak. “Kita tidak tahu rapasti yang berantem itu siapa lawan siapa atau atau kelompok mana lawan kelompok mana, soalnya terjadi dengan tiba-tiba,” terangnya.

Ia mengaku petugas keamanan yang ada sempat kewalahan untuk melerai kedua pihak yang berantem karena jumlah massa yang banyak. Setelah berhasil dilerai, sekitar pukul 03.00 WIB, pengurus bar kemudian langsung membawa korban ke rumah sakit. “Korban meninggal saat di perjalanan ke rumah sakit,” jelasnya. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − sixteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top