Ansar Serahkan Bantuan Bagi RT/RW, Posyandu danTransportasi Siswa di Karimun – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Ansar Serahkan Bantuan Bagi RT/RW, Posyandu danTransportasi Siswa di Karimun

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan insentif untuk seluruh RT/RW, bantuan operasional posyandu, bantuan transportasi laut siswa serta memberi apresiasi kepada pelajar berprestasi dalam rangkaian kunkernya ke Kabupaten Karimun, Kamis, (19/5/2022).

Ansar menyerahkan bantuan-bantuan tersebut di dua lokasi berbeda yaitu di Gedung Nasional Karimun dan Balai Sri Gading Kundur Karimun dengan total bantuan yang diserahkan untuk RT, RW dan Posyandu di Kabupaten Karimun sebesar Rp2,7 miliar.

Jumlah RT yang menerima bantuan sebanyak 1.082 orang dengan masing-masing menerima Rp1,2 juta, atau total keseluruhan bantuan RT yang diserahkan dalam keswmpatan ini sebeaar Rp1,2 miliar.  Adapun jumlah  sebanyak 389 orang dan masing-masing sama menerima bantuan sebesar Rp1,2 juta dengan total bantuan RW yang diserahkan sebeaar Rp466 juta. Sedangkan jumlah posyandu yang menerima bantuan sebanyak 189,masing-masing menwrima Rp Rp5 juta dengan total yang diaerahkan sebesar Rp945 juta.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + ten =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top