Astaga, Polisi Gerebek Gelper “Berizin” di Batam  | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Astaga, Polisi Gerebek Gelper “Berizin” di Batam 

Puluhan Pemain dan Karyawan Langsung Diamankan ke Mapolresta Barelang

BATAM – swarakepri.com : Puluhan personel kepolisian dari Polresta Barelang menggerebek lokasi game elektronik atau akrab disebut gelper Game Zone Centre yang berada disimpang lima, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu(19/9/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedatangan puluhan Polisi bersenjata lengkap tersebut sontak saja membuat pemain dan karyawan gelper milik grup pengusaha ternama di Batam ini menjadi kocar-kocir berhamburan keluar lokasi yang berada dilantai 2 bangunan ruko tersebut.

Pantauan dilapangan, tidak lama setelah polisi melakukan penggerebekan, puluhan pemain dan karyawan yang ada langsung diamankan kedalam 2 truk dan diangkut ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan.

Sekitar setengah jam kemudian, puluhan wanita muda juga diamankan Polisi dari lokasi dan diangkut menggunakan satu truk ke Mapolresta Barelang.

Sementara itu, ratusan warga terlihat menyemut di sekitar lokasi untuk sekedar melihat peristiwa penggerebekan yang menghebohkan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan, gelper Game Zone Center dikabarkan memiliki izin yang dikeluarkan BPM-PTSP Batam yang dipimpin Gustian Riau.

Belum diketahui pasti alasan pihak Kepolisian melakukan penggerebekan di lokasi gelper tersebut. Berbeda dengan penertiban sebelumnya, dalam penggerebekan gelper Game Zone Centre ini tidak terlihat pejabat BPM-PTSP selaku pemberi izin dan petugas Satpol PP Batam.

Saat berita ini diunggah pukul 23.45 WIB, puluhan aparat Kepolisian masih berada dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Sedangkan pintu masuk di lantai 1 bangunan ruko tersebut tampak dijaga beberapa orang personel bersenjata lengkap. (red/rudi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top