Avanza Seruduk HRV dari Belakang, Ini Penjelasan Kanit Lakalantas – SWARAKEPRI.COM
Tanjung Pinang

Avanza Seruduk HRV dari Belakang, Ini Penjelasan Kanit Lakalantas

TANJUNGPINANG – Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jl Brigjen Katamso KM2, diketahui karena mobil avanza milik Thiang Tje menghindari kendaraan yang berlawan arah, akibatnya mobil Thiang Tje menabrak mobil Honda HRV milik Nevi Berlian.

“Mobil avanza melaju dari lampu merah KM 2 menuju KM 3 Tanjung Unggat, di tengah perjalan ada kendaraan yang berlawannan arah, avanza menghindar lalu hilang kendali dan menabrak bagian belankang kanan mobil HRV yang sedang terparkir di depan dialer,” kata Iptu Ridwan di Mapolres Tanjungpinang, Senin (20/1/2020) sore.

Ia menuturkan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, melainkan hanya tetesan oli Avanza yang bocor karena benturan keras di bagian depan.

“Hanya kerugian materi saja karena mobil avanza rusak berat, ban depannya mau copot, kalau HRV cuma bagian belakang kanan saja penyok dan belakang kiri sedikit, akibat benturan dengan pick-up,” tuturnya.

Dilanjutkannya, kedua pengendara itu ingin berdamai saja di tempat kejadian, tidak ingin berlanjut sampai ke hukum.

“Mereka sepakat mau berdamai di TKP, sementara mobil avanza dibawa ke Mapolres Tanjungpinang, mobil HRV dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

(Ism)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top