Awe Lantik 140 Pejabat Eselon Pemkab Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Awe Lantik 140 Pejabat Eselon Pemkab Lingga

Foto: Humas Pemkab lingga

LINGGA – Bupati Lingga H. Alias Wello melantik 140 pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga di tempat wisata Bukit Tumang kecamatan Singkep Barat pada selasa (04/08/2020).

Adapun pegawai yang dilantik adalah eselon II 4 orang, eselon III 33 orang dan eselon IV sebanyak 103 orang.

Alias Wello saat memberi kata sambutan berpesan kepada pegawai yang dilantik agar lebih solid dan tetap semangat menjalani fungsi dan tugas sebagaimana yang sudah diatur.

“Sama-sama kita ketahui bahwa saat ini ada beberapa program yang sudah direncanakan dan disahkan dan belum terleksana karena dananya terpangkas upaya pencegahan dan Covid 19,” jelas Awe sapaan Bupati Lingga.

Dengan demikian, langkah yang harus ditempuh adalah dengan mengevaluasi peraturan yang sudah disahkan beberapa waktu lalu.

“Dan untuk saat ini kita mengalami penundaan atau belum dapat terlaksana, Insya Allah kita tetap melaksanakan program yang tertunda untuk anggaran yang akan datang,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut  Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda), Camat se-kabupaten Lingga dan seluruh stakeholder pemerintah Kabupaten Lingga.

(Ruslan)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top