Baru Menikah, Anggota Brimob ini Tinggalkan Istri Demi Tugas ke Papua | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Baru Menikah, Anggota Brimob ini Tinggalkan Istri Demi Tugas ke Papua

BATAM – Sebanyak 252 Personel Brimob Polda Kepri diberangkatkan ke Papua dalam rangka pengamanan unjuk rasa serta menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Kepergian personel Brimob Polda Kepri ke Papua ini menyisakan kisah tersendiri bagi salah satu anggota Brimob bernama Bharada Riszky yang baru saja menikah pada tanggal 28 Agustus 2019 lalu.

Hal ini diungkapan Komandan Sat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan kepada wartawan seusai apel pelepasan pasukan Brimob Nusantara di Lapangan PBK Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (31/8/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

“Ada satu personel yang baru saja menikah, sekarang harus berdinas ke Papua demi menjaga keutuhan NKRI,”ujarnya.

Bharada Riszky mengaku sedih meninggalkan istri tercinta tang baru dinikahi 3 hari yang lalu. Meski demikian, pria kelahiran Medan tahun 1996 ini mengaku siap demi menjalankan tugas negara.

“Sebenarnya saya sedih meninggalkan istri, karena saya baru 3 hari menikah, demi tugas negara saya siap menajalani semuanya,” ucapnya.

Riszky mengaku mendapat pesan dari istrinya agar selalu menjaga diri dan kesehatan selama bertugas di Papua.

“Tadi, sebelum kesini istri berpesan kepada saya. Intinya saya harus menjaga diri selama bertugas dan pulang dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Menurutnya penugasan di Papua ini merupakan tugas kedua yang diterimanya. Sebelumnya ia bertugas di Jakarta untuk mengamankan pemilu beberapa waktu lalu.

“Ini tugas kedua kali yang saya jalani, sebelumnya saya mendapat tugas pertama ke Jakarta untuk melaksanakan pengamanan Pemilu tahun 2019,” pungkasnya.

 

 

Penulis : Shafix

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 20 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top