Benny Pasaribu Beberkan Alasan Memilih INSANI di Pilgub Kepri – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Benny Pasaribu Beberkan Alasan Memilih INSANI di Pilgub Kepri

Waketum DPP HANURA, Benny Pasaribu(kedua dari kanan) saat bertemu Isdianto di Batam, Selasa(24/11/2020)./Foto: IST

BATAM – Wakil Ketua Bidang ekonomi dan Sumber Daya Manusia DPP Partai Hanura, Benny Pasaribu mengatakan Petahana Gubernur Kepri Isdianto layak melanjutkan memimpin Provinsi Kepri periode kedepan.

Menurut Benny, Isdianto adalah satu-satunya calon yang memiliki pengalaman birokrasi, sehingga persoalan di Kepulauan Riau cukup di kuasai oleh calon Gubernur Kepri nomor urut 02 itu.

“Isdianto menurut saya layak kita dukung untuk melanjutkan program-program yang belum jalan yang telah di susun oleh pak Sani dan pak Nurdin,” ujarnya di bilangan Batam Center, Selasa (24/11/2020).

Dalam kunjungannya di Kota Batam, Benny pun telah melakukan pertemuan dengan Isdianto. Dalam pertemuan tersebut, Benny mengungkapkan bahwa Isdianto merupakan sosok yang low profil serta mudah diajak berkomunikasi dan berdiskusi.

“Saya diskusi dengan beliau, saya dengarkan hal kongkrit yang akan di bangun. Isdianto melihat posisi dan peran Kepri di ekonomi nasional sangat strategis karena berhadapan dengan Singapura, Malaysia, serta Laut Cina,”ujarnya.

Peranan serta potensi Kepulauan Riau untuk memajukan perekonomian Indonesia dinilai Benny adalah hal yang sangat penting. Dan hal tersebut dapat berjalan dibawah kepemimpinan Isdianto-Suryani.

Tidak hanya itu, dirinya juga menyoroti Visi dan Misi INSANI dalam pengembangan UMKM di Kepri, ia mengatakan perhatian seperti yang disampaikan oleh Isdianto merupakan salah satu poin menguatkan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kemajuan UMKM juga menjadi perhatian Isdianto, yang paling menonjol ialah bagaimana industri yang ada bisa berkolaborasi dengan UMKM yang ada. Pastinya pertumbuhan ekonomi tidak di kawasan ekonomi tetapi di tengah masyarakat juga,” ungkapnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Isdianto – Suryani merupakan kombinasi pasangan yang sangat mencerminkan Indonesia saat ini.

“Pasangan Isdianto-Suryani, mencerminkan Indonesia saat ini, dimana kaum Nasionalis dan Agamais bisa berdampingan sehingga pembangunan dilakukan dan dinikmati bersama Tampa melihat latar belakang suku Ras dan agama (SARA) dan perbedaan lainnya,” tegasnya.

Dengan hal tersebut, diungkapkannya tidak ada alasan lain masyarakat Kepri untuk memilih pasangan yang berbeda pada Pemilihan Gubernur Kepri 2020. Hal ini karena dirinya dapat memastikan bahwa kemajuan Kepri akan berada di Isdianto- Suryani.

“Saya rasa kita cukup bijaksana dalam menentukan pilihan, karena memilih Isdianto-Suryani adalah memilih akal sehat,”tegasnya./Shafix(r)

KOMENTAR FACEBOOK
1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top