Bensin Hilang di Pasaran, Begini Penjelasan Pemkab Lingga – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Bensin Hilang di Pasaran, Begini Penjelasan Pemkab Lingga

Bensin Hilang di Pasaran./Foto: Ruslan

LINGGA– Pemerintah Kabupaten Lingga sampai saat ini belum mengetahui penyebab BBM jenis Bensin hilang di pasaran. Sementara itu hasil pengecekan di dua SPBU/SPBB memang stok jenis minyak jenis ini habis.

“Memang kita akui sampai saat ini kita tidak mengetahui sebab minyak Bensin habis. Waktu kita cek hari ini di SPBU Dabo dan SPBB Sungai Buluh memang habis,” kata Yusrizal asisten 2 Pemkab Lingga Bidang Ekonomi menjelaskan kepada SwaraKepri, Sabtu(23/7/2022).

Terkait permasalahan minyak di Singkep ini, Yusrizal juga menjelaskan sudah sering mendapat laporan serta keluhan dari masyarakat khususnya yang berada di dua kecamatan di pulau Singkep.

Asisten 2 Pemkab Lingga Bidang Ekonomi, Yusrizal

“Bukan sekali ini saja permasalahan timbul, saya juga sudah sering dapat telepon, laporan dari masyarakat terkait masalah BBM ini, kadang timbul pemikiran mengapa permasalahan BBM ini timbul terus tidak selesai- selesai,” ungkapnya heran.

Terkait langkah- langkah yang akan di lakukan kedepan pihaknya akan segera melakukan rapat dengan satgas untuk mengantisipasi permasalahan ini.

“Dalam waktu dekat kita akan rapat dengan satgas bahas permasalahan ini dan juga melakukan pengawasan di lapangan terkait BBM ini, kita ingin tahu berapa banyak sebenarnya BBM bersubsidi yang di saluran oleh kedua agen yang ada di Singkep ini,” ungkapnya lagi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top