Berkeliaran saat Isolasi Mandiri, 6 Pasien Covid-19 di Sungairaya Lingga Dijemput Paksa – SWARAKEPRI.COM
Lingga

Berkeliaran saat Isolasi Mandiri, 6 Pasien Covid-19 di Sungairaya Lingga Dijemput Paksa

Camat dan Kapolsek Singkep Barat turun ke lokasi untuk menjemput pasien positif Covid-19 di Desa Sungai Raya, Minggu(25/7/2021)./Foto: RUslan

LINGGA – Enam orang pasien Covid-19 di Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga dijemput paksa karena berkeliaran saat menjalani isolasi mandiri, Minggu(25/7/2021).

Keenam orang tersebut merupakan karyawan salah satu perusahaan di wilayah Kecamatan Singkep Berat.

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik bersama Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri dan Tim PPKM langsung turun ke lokasi dan menjemput paksa keenam pasien Covid-19 tersebut untuk dipindahkan ke ruang isolasi khusus di Implasemen Timah Dabp Singkep, Lingga.

Setelah dilakukan Swab Antigen di lokasi penjemputan, salah satu teman yang kontak erat dengan keenam pasien tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penjemputan terhadap keenam pasien Covid-19 tersebut.

“Iya, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada enam orang positif covid-19 yang berkeliaran saat masa isolasi mandiri, makanya kita langsung lakukan penjemputan paksa terhadap ke enam orang yang terkonfirmasi covid-19 tersebut,” kata Taupik.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top