Bingung Habiskan Akhir Pekan? The BCC Hotel & Residence Bisa Jadi Solusinya | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Bingung Habiskan Akhir Pekan? The BCC Hotel & Residence Bisa Jadi Solusinya

BATAM–Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga memang tak selalu harus ke luar kota. Pembangunan infrastuktur yang mengakibatkan macet hanya akan menghabiskan banyak waktu di perjalanan dan membuat liburan akhir pekan jadi kurang maksimal.

Sebenarnya banyak cara menghabiskan akhir pekan dengan keluarga, bisa ke pusat perbelanjaan atau mengunjungi tempat rekreasi. Alternatif lainnya, Anda bisa menginap di hotel yang menyediakan beragam fasilitas, salah satunya The BCC Hotel & Residence.

Hotel ini berada Jl. Bunga Mawar No.5, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam. Jika menginap di sini Anda bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia dan bisa Anda pilih untuk akhir pekan bersama keluarga.

The BCC Hotel & Residence mempunyai fasilitas 152 kamar hotel terdiri dari kelas deluxe, premiere deluxe, executive suite, president suite hingga imperial suite. Dan kolam renang yang berada di lantai 1 hotel ini menjadi salah satu favorit bagi tamu hotel untuk mengabiskan waktu.

Menurut Cheff The BCC Hotel & Residence Untung, pengunjung bisa menikmati beragam fasilitas dari hotel maupun fasilitas sport club dari HIC.

“Keuntungan menginap di sini Anda bisa menikmati semua fasilitas hotel maupun sport club,” ujarnya kepada swarakepri.com, Jumat (16/8/2019).

Fasilitas lain yang ditawarkan di The BCC Hotel & Residence adalah pusat bisnis, ruang karaoke, sauna, dan meja layanan wisata. Layanan kamar dan kebersihan tersedia 24 jam.

Untung menambahkan, di The BCC hotel  terdapat enam meeting rooms dan grand ballroom yang bisa menampung hingga 300-350 orang.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu untuk sekedar bersantai tanpa menginap, COBA cafe, restoran yang berada di lantai dasar The BCC Hotel bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. pengunjung akan dimanjakan dengan ruangan yang menggunakan AC, free wifi, dan yang paling penting yakni hanya dengan 20rb saja pengunjung dapat menikmati secangkir kopi Cappucino.

The BCC Hotel & Residence dapat dicapai dalam 10 menit berkendara dari Harbour Bay Ferry Terminal dan 20 menit berkendara dari Bandara Hang Nadim. Antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.

 

 

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top