Bintan Resorts dan Resort World Cruises Teken MoU, Kapal Pesiar Genting Dream Singgah ke Kepri – SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Bintan Resorts dan Resort World Cruises Teken MoU, Kapal Pesiar Genting Dream Singgah ke Kepri

Bintan Resorts dan Resort World Cruises Teken MoU, Kapal Pesiar Genting Dream Singgah ke Kepri./Foto: Humas Pemprov Kepri

KEPRI – Harapan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad agar sektor pariwisata di Kepri kembali menggeliat perlahan-lahan mulai terwujud. Kawasan Wisata Bintan Resort kembali disinggahi kapal pesiar sejak terakhir kali di awal tahun 2020 terhenti akibat pandemi covid-19.

Genting Dream, nama kapal pesiar yang singgah ke perairan Kepri bertolak dari Marina Bay Cruise Centre Singapura pada Jumat, (1/7) dan tiba di perairan Bintan pada Sabtu, (2/7) pagi. Ketibaan kapal pesiar tersebut disambut dengan ditandatanganinya MoU Antara Bintan Resorts dengan Resort World Cruises di  Doulos Phos The Ship Hotel, Lagoi, Bintan, Sabtu (2/7/2022).

Nota kesepahaman ditandatangani oleh pihak pengelola kawasan wisata Bintan Resorts yaitu Frans Gunara selaku Vice President Director PT Bintan Resort Cakrawala dan Raymond Lim selaku Chief Operating Officer Resorts World Cruises, Singapura.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang diwakili oleh Plt. Kadis Pariwisata Kepri Luki Zaiman hadir menyaksikan penandatanganan MoU ini beserta Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo, Bupati Bintan Roby Kurniawa  beserta jajaran pemerintah yang hadir, serta Eugene Cho Park, CEO Gallant Venture Pte Ltd.

Ini merupakan bentuk dukungan Gubernur Ansar terhadap percepatan investasi pariwisata di Kepri dimana kawasan Bintan sebagai salah satu unggulan dalam sektor pariwisata. Penandatanganan MoU ini juga sebagai bukti keseriusan pemerintah daerah dalam percepatan recovery ekonomi di Kepri.

Singgahnya kembali kapal pesiar ke perairan Kepri ini juga membuka asa Gubernur Ansar yang pada beberapa kesempatan selalu menyatakan harapannya ke depan penumpang kapal pesiar dapat pula singgah ke Pulau Penyengat yang sejalan dengan proyek revitalisasi Pulau Penyengat.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × one =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top