Blackarrow Conferences Gelar Konferensi Blockchain 2019 di Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Blackarrow Conferences Gelar Konferensi Blockchain 2019 di Batam

Suasana konferensi blockchain di aston hotel/foto : ivan

BATAM– Blackarrow Conferences menggelar konferensi yang bertemakan “BlockBatam 2019 Creating The Blockchain Capital of South East Asia”, acara ini diselenggarakan di Aston Hotel Batam, Selasa (20/8/2019) pagi.

Setelah tahun lalu diadakan di Bali, pada tahun ketiganya di Batam mendapat kesempatan sebagai penyelenggara konferensi besar tersebut.

Konferensi kali ini bertujuan untuk menghubungkan para pakar dan pemain teknologi blockchain global dengan para pemimpin bisnis yang ada di Indonesia.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady turut hadir dalam konferensi tersebut sebagai pembicara utama.

“Sederhananya sistem ini crypto, membuat simplifikasi, menghilangkan call center memberikan kepastian usaha, transparansi, dan yang paling penting yakni murah karena cost-nya. Dan saya berterimakasih karena tahun ini Batam dipercaya untuk mengadakan konferensi ini,” ujar Edy.

Konferensi tersebut dipelopori oleh Indodax, sebuah marketplace digital assets terbesar di Indonesia yang telah melayani lebih dari 1,4 juta member dalam jual beli aset kripto, dan dClinic sebagai mitra sponsor.

Edy menambahkan, terpilihnya Batam sebagai penyelenggara Blockchain kali ini tidak terlepas dari kelebihan yang dimiliki Batam. Salah satunya adalah karena sejak dulu Batam sudah memulai sistem ICT base. Data centre yang dimiliki oleh Batam adalah 1 dari 3 terbaik dan sudah mendapatkan pengakuan regional dari Singapore dan yang lain-lain.

Acara yang dimulai pada pukul 09:30 WIB tersebut berlangsung menarik karna diisi oleh 18 pakar senior dari berbagai negara yang memberi prentasi dengan keahlian dan tip insider yang mereka miliki masing-masing, dan dihadiri oleh lebih dari 100 delegasi yang berasal dari berbagai negara.

 

 

 

Penulis : Ivan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top