BP Batam Siap Jadikan Batam Sebagai Kota Hub Logistik Internasional – SWARAKEPRI.COM
BATAM

BP Batam Siap Jadikan Batam Sebagai Kota Hub Logistik Internasional

BATAM – Badan Penguasaan (BP) Batam dan PT Bandara Internasional Batam (BIB), PT Angkasa Pura (Persero) Tbk, PT Wijaya Karya (Persero), Incheon Internasional Airport Corporation melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS), yang digelar di Hotel Radisson Sukajadi, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/12/2021).

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bersama Direktur PT Bandara Internasional Batam (BIB), Pikri Ilham Kurniansyah menandatangani PKS dan disaksikan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura 1, CEO IIAC, Kim Kyung Wook, Direktur Utama PT Wijaya Karya Persero Tbk serta Perwakilan Duta Besar Korea.

Kata dia, letak Batam yang sangat strategis dan berada di jalur pelayaran internasional Selat Malaka, merupakan destinasi investasi yang memukau bagi para investor.

“Didukung oleh sinergitas koordinasi manajerial yang positif antara Badan Pengusahaan Batam dan Pemerintah Kota Batam, kini berdampak pada pembangunan yang progresif yang membawa Batam menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia,” ujarnya.

Hal ini menjadikan kota Batam, kata dia, telah menjadi salah satu tujuan investasi utama bagi para investor.

“Ini bisa dilihat dari geliat investasi yang terus menunjukkan tren positif, bahkan di tengah pandemi covid-19,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2023

To Top