BP Batam Terima Investasi 20 Perusahaan Hingga 5,2 Triliun Rupiah | SWARAKEPRI.COM
BP BATAM

BP Batam Terima Investasi 20 Perusahaan Hingga 5,2 Triliun Rupiah

DWIANTO EKO WINARYO (ANGGOTA 3) DIDAMPINGI BAMBANG PURWANTO (ANGGOTA 5) PADA SAAT MEMBERIKAN PENJELASAN KEPADA REKAN MEDIA

BATAM – BP Batam menerima investasi dengan nilai mencapai Rp 5,2 triliun hingga triwulan III tahun 2018.

Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha BP Batam, Dwianto Eko Winaryo, mengatakan ada 20 perusahaan di Batam yang sudah disetujui BP Batam untuk berinvestasi pada tahun 2018.

“Perusahaan tersebut terbagi dalam sektor bermacam-macam, yakni sektor jasa, industri,  perumahan serta pariwisata, dengan total investasi mencapai Rp 5,2 triliun,” ungkap Dwianto Eko Winaryo yang didampingi Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto. 

Lebih lanjut, Eko merinci total investasi sektor jasa senilai Rp 1,2 triliun, sektor Industri dengan investasi Rp 1,3 triliun, sektor perumahan dengan investasi Rp 343 miliar, serta sektor pariwisata dengan investasi Rp 2,2 triliun. 

Khusus sektor pariwisata, investor berencana akan membangun sebuah wisata baru yang lebih ke arah pantai, dengan menambah infrastruktur pelabuhan dan terminal serta perhotelan.

“Dengan dibangunnya wisata baru, BP Batam akan mengajak investor untuk bisa menambah wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri,” tutupnya. (Cr)

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 13 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top