bright PLN Batam Resmikan Gudang Penampungan dan Pengolahan Rumput Laut – SWARAKEPRI.COM
BATAM

bright PLN Batam Resmikan Gudang Penampungan dan Pengolahan Rumput Laut

BATAM – Komitmen bright PLN Batam dalam mendorong dan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi kembali direalisasikan dengan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), kepada warga Pulau Amat Belanda.

Bekerjasama dengan organisasi masyarakat Pospera (Posko Perjuangan Rakyat), bright PLN Batam membangun gudang penampungan dan pengolahan rumput laut bagi masyarakat Pulau Amat Belanda dan Pulau-pulau di sekitarnya.

Acara peresmian penyerahan gudang penampungan tersebut turut dihadiri oleh Arif Fadillah sebagai Kepala Dinas Perikanan Provinsi Kepri, Rizki Faisal selaku Wakil Ketua I DPRD Kepri, Hazhary Ketua DPD Pospera Kepri, perwakilan Polsek Belakang Padang serta pemerintah daerah dan warga setempat.

Direktur Utama bright PLN Batam, Nyoman S. Astawa mengatakan bantuan ini merupakan wujud keseriusan bright PLN Batam dalam mengembangkan dan memberdayakan masyarakat, terutama saat wabah pandemi Covid-19 masih melanda.

“Sebagai perusahaan penyedia ketenagalistrikan utama di wilayah Batam, bright PLN batam memiliki tugas untuk menjaga keandalan suplai listrik kepada pelanggan,”ujar Nyoman dalam sambutannya, Rabu(25/8/2021).

“Namun, disamping tanggung jawab utama tersebut kami juga mempunyai tanggung jawab sosial dan lingkungan di wilayah usaha perusahaan, salah satunya untuk membantu pemberdayaan masyarakat yang ada disekitar. Bukan hanya pada wilayah kerja Batam, Rempang dan Galang saja. Karena kami meyakini bahwa kita semuanya satu saudara, anak bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − two =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top