Bupati Karimun Bantu Keluarga Landra Wiguna Penderita Kanker Otak | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Bupati Karimun Bantu Keluarga Landra Wiguna Penderita Kanker Otak

KARIMUN – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, Sos, M. Si mengunjungi dan menjenguk Landra Wiguna (23) warga Teluk Air Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provimsi Kepulauan Riau (Kepri) penderita Kanker Otak yang telah menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Muhammd Sani Tanjung Balai Karimun, Selasa (2/7/2019).

Dalam kunjungan itu, Bupati juga memberi bantuan dan mempekerjakan orang tua Landra Wiguna, Eli Kristianto (59), sebagai pegawai tenaga kontrak (Honorer) di Dinas Kebersihan Kabupaten Karimun. Dalam pekerjaan barunya nanti, Eli Kristianto ditempatkan menjadi petugas kebersihan di Pasar Malam Tanjung Balai Karimun.

Pemberian pekerjaan yang spontan disampaikan oleh Bupati kepada orangtua Landra Wiguna pada kesemptan itu, setelah Bupati Karimun mengetahui bahwa ternyata orangtuanya tidak memiliki penghasilan yang tetap ataupun pekerjaan yang tetap. Selanjutnya, Bupati Karimun juga merintahkan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Karimun dan Direktur RSUD H M Sani untuk membantu pengurusan Peserta BPJS Landra Wiguna dan Keluarganya sekaligus.

Sehingga nantinya dengan BPJS yang dimiliki, dapat digunakan untuk membiayai pengobatan Landra Wiguna selama dirawat di RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun. Bupati berharap dan berdoa mudah-mudahan Landra Wiguna bisa sehat kembali dan bisa menjalani kegiatan dan aktifitasnya sehari-hari dan begitu juga kepada orang tua Landra agar bisa menjalani pekerjaannya dengan rasa syukur.

Mendengar apa yang telah disampaikan oleh Bupati Karimun, sentak Eli Kristianto (Orangtua Landra Wiguna_red) bersama isteri, terkejut bercampur gembira serta bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah banyak membantu anak dan keluarganya.

Dalam kunjungan itu, Bupati Karimun turut didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi dan Direktur RSUD H M Sani Tanjung Balai Karimun,  Zulhadi. Diakhir kunjungannya, Bupati Karimun  langsung melanjutkan meninjau Mesin pencuci darah yang baru dimiliki oleh RSUD H M Sani di ruang Hemodealisa.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top