Bupati Karimun Harap Kades Terpilih Dapat Bekerjasama dengan BPD | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Bupati Karimun Harap Kades Terpilih Dapat Bekerjasama dengan BPD

Bupati karimun, Aunur Rafiq meninjau persiapan danvkesiapan Calon Kepala Desa dan jumlah DPT yang mengikuti Pilkades serentak besok, Senin (12/11/2018). (Foto Istimewah)

Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap agar Kepala Desa (Kades) terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dan masyarakatnya. Hal itu disampaikan saat meninjau 5 desa dari 42 desa Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak periode 2018-2024, Selasa (13/11/2018).

“Kunjungan ini untuk memastikan kesiapan dan persiapanya. Alhamdulillah, persiapan dan kesiapan pelaksanaan Pilkades besok sudah matang, tinggal pelaksanaannya saja,” ungkap Rafiq.

Dikatakan, dengan peninjauan yang dilaksanakan, dirinya yakin dan percaya bahwa Pilkades yang akan dilaksanakan besok akan berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif. Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Karimun, sambungnya, bukan yang pertama Tetapi sudah sering dilaksanakan sebelum-sebelumnya. Dengan itu, maka diyakini pesta demokrasi kali ini dapat berjalan aman dan kondusif.

Rafiq juga mengharapkan, Kepala Desa (Kades) terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan BPD dan masyarakatnya.

“Kita harap Kades yang terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan BPD dan masyarakatnya.Yang menang dan yang kalah harus menjadi satu untuk membangun desanya,” tegasnya.

Berdasarkan informasi diperoleh, 5 Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak besok adalah, Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara, Desa Ngal Kecamatan Ungar, Desa Pauh Kecamatan Moro, Desa Jang Kecamatan Moro dan Desa Keban Kecamatan Moro.

“Calon Kepala Desa (Cakades) yang bertarung pada Pilkades tahun ini, sebanyak 5 Desa dan 18 orang calon. Total jumlah pemilih (DPT) yang mengikuti sebanyak 5.077 orang yang terbagi di 18 TPS,; pungkas Rafiq. (Hasian)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − thirteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top