Bupati Karimun Resmikan Narita Skin Clinic dan Beauty Centre | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Bupati Karimun Resmikan Narita Skin Clinic dan Beauty Centre

Ketua PKK, Raja Azmah Aunur Rafiq didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq, memotong pita simbolis peresmikan Klinik Kecantikan Narita Skin Clinic dan Beauty Centre Karimun, Sabtu (1/12/2018) di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Ketua PKK (Pendidikan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq meresmikan Narita Skin Clinic dan Beauty Centre Karimun, Sabtu (1/12/2018) di Jalan Ahmad Yani Sei Lakam Tanjung Balai Karimun. Persemian itu, ditandai dengan pemotongan pita.

Hendri Rahman, Owner Klinik Kecantikan Narita Skin Clinic dan Beauty Centre Karimun dalam sambutanya meyampaikan bahwa bisnis kecantikan dibidang klinik kecantikan yang diinvestasikan di Karimun itu, yang perdana dan pertama di Karimun.

Melihat perkembangan kemajuan Kabupaten Karimun khususnya kota Karimun saat ini, sambung Hendri, menjadi satu peluang yang besar untuk berinvestasi dibidang kecantikan. Dengan perkembangan zaman saat ini, diyakini usaha ataupun investasi yang ditanam dapat berkembang dan berpotensi maju.

“Jadi, setiap weekend, Sabtu dan Minggu, Ibu-ibu Karimun maupun kaum hawa lainya, tidak perlu harus ke Batam lagi untuk wisata kecantikan. Karena, kita telah hadir di Karimun untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal untuk kecantikan,” ungkapnya.

Untuk itu, sambungnya, diharapkan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah setempat dalam memajukan bisnis ini. Karena, menurutnya bisnis ini adalah salah salah satu program pembangunan daerah dibidang non infrastruktur.

“Dengan dukungan Pak Ferdi Setiawan salah satu Dokter Kecantikan yang sudah cukup femiliar dalam suport pemasokan produk-produk kecantikan, kami siap melayani dan memberikan yang terbaik bagi konsumen maupun pelanggan. Selama masa opening bulan ini, kita berikan discount spesial,” pungkasnya.

Kesempatan yang sama, Bupati Jaeimun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada investor atau owner Narita Skin Clinic dan Beauty Centre Karimun yang telah mempercayakan Karimun sebagai tempat berinvestasi.

Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi, diucapkan selamat dan semoga investasi dibidang kecantikan ini dapat tumbuh, berkembang dan maju. Sehingga kedepan bisa memberikan kontribusi dan dampak yang positif bagi daerah.

“Ini bukti bahwa Karimun adalah salah satu kota atau tempat yang nyaman untuk berbisnis dan berinvestasi. Selamat atas peresmian ini, muda-mudahan klinik ini bisa menjadi salah satu klinik pilihan dan maju,” tutupnya. (Hasian)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 9 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top